Kamis, 28 Februari 2013

My Old Shirt

Assalamualaikum :)

Hello friends, enggak kerasa dan tanpa disadari ternyata ini sudah akhir februari ajaa yahh dan besok ehhh udah ketemu ama si maret ajaa dehh :) dan ini postingan pertama untuk bulan februari ini maklum lagi banyak kesibukan nihh, sibuk nganggur. hahahahaha.
dan eniwei kenapa di postingan kali ini judulnya "My Old Shirt" ??? yappp ! tiada lain dan tiada bukan ini tentang kemeja gue yang usianya kira-kira hampir mendekati angka 5th. Asal muasalnya adalah waktu itu enggak sengaja lagi beberesin lemari baju dan tiba-tiba gue ngeliat kemeja gue ini dehh dan akhirnya gue jajal-jajal sambil ngaca-ngaca sambil poto-poto ternyataa ini kemeja masih lumayan bikin gue kece kalo dipake' . hhihhiii :D

Dan ini dia hasil jepretannya ... .....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar