Selasa, 10 Juli 2012

play with balloon

Assalamualaikum !

Holla!
kali ini gue mau berbagi beberapa jepretan photo gue bareng all my besties beberapa waktu lalu yang kejadiannya tepat di hari ulang tahun salah satu bestie gue "wendah".
seperti apa yang udah gue bilang waktu itu kalo gue dan besties-besties gue yang lain sempet ngerencanain buat photoshoot gitu sama balon warna-warni, tapi berhubung dan berhubung keadaannya tidak memungkinkan yaudaah deh tak ada rotan akarpun jadi, hehehe. maksudnya enggak ada balon warna-warni balon satu warna dengan bentuk yang tidak jelas dan warna yang tidak menarik tetapi setidaknya cukup lah yaa buat kita jadiin property photoshoot yang alakadarnya BANGET :D

and tarrraaaam, ini dia sebagian kecil jepretan photo yang bisa gue bagi di postingan kali ini, sebenernya sihh photo yang ada cukup banyak tapi gue rasa cukup segini aja kali yaah :)
xoxo



LOOK ! wendah and dwii they're so cutee :D

dwi, me and ratih a.k.a wendah




uni eva and kakaa eljotaa :p








3 komentar: