Rabu, 27 Juni 2012

random-post

Assalamualaikum :)

Hari ini sebenernya bertepatan dengan ulang tahun temen terbaik gue (read: Citra Ayu Walimuda), terus gue with my boyfie ngerencanain buat kasih surprise sederhana dan mungkin terlalu sederhanaa maklum mau kasih surprise gede-gedean tapi ini dalam keadaan akhir bulan sihh jadi yahhhh you know lahh :D

Tapi, sebelum kita (gue + pacar) kasih surprise buat citra kita nyempetin dulu nihh buat watching movie yahh ibarat kata sambil menyelam minum air *lohhhh* . Dan film yang kita pilih ini nihh film Dylan Dog ceritanya tentang vampire, siluman srigala dan zombie yahhh lumayan lah cukup bagus nih film walopun sebenernya kita enggak nyambung cerita awalnya gimana karena kita nontonnya udah telat sekitar 20 menitan lahh . hahahaha




Okeyy, singkat cerita nihh ya seusai nonton kita (gue + pacar) keliling buat cari kado dan kue. akhirnyaa setelah muter sana-sini dapet dehh salah satu kado yang udah terbungkus di dalem tas kado pada poto dibawah ini :) dan juga sekotak donat J.co (mau ngebeliin kue tart abisnyaa ... . yahh itu tadi tanggal tua *hahahaa*


Dan setelah kado dan donat ulang tahun udah dapet, gue dan pacar pun langsung menuju lokasi dimana Citra berada.
Oiaaa, karena ada sedikit trouble sama poto yang udah kita ambil jadi cuma' poto ini ajaa nihh yang bisa gue share :), dan sorry juga kalo potony burem karena ini diambil pake kamera handphone :p

Left : Citra and her boyfiee Rio
Right : me and my boyfiee
(cuma' mau kasih sedikit info jadi, Citra's boyfie is cousin from my boyfiee :D)

My outfit today : i'm wearing green tosca kaffah scarf


Wassalam :)
Sampai jumpa di postingan selanjutnya yahhhh . Bye :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar